Monday, February 1, 2016

CHEMICAL CUCI KARPET

CHEMICAL YANG DIGUNAKAN JASA CUCI KARPET

 

Banyak dari pelanggan yang selalu menanyakan chemical yang digunakan jasa cuci karpet.

 

Jasa cuci karpet dalam memenuhi kebutuhan pelanggan untuk perawatan atau cuci karpet, seringkali pelanggan atau calon pelanggan menanyakan tentang chemical yang digunakan.

Ini semua memang menyangkut dengan kualitas hasil cuci karpet nantinya. Apakah karpet setelah dicuci  aakan lebih bersih, wangi, dan, warnanya tidak pudar? juga apakah chemical yang digunakan tidak merusak peralatan atau material yang lain jika terkena chemical ?


Hal yang lumrah memang jika setiap pelanggan mempunyai pertanyaan-pertanyaan seperti itu.
Dan untuk menjawab pertanyaan yang sering "mengusik" pelanggan berikut ini kami bebrkan beberapa chemical yang menjadi andalan jasa cuci karpet yang ada di pasaran.

Dipasaran banyak sekali kita menemukan chemical cuci karpet. Mulai dari chemical yang biasa saja hingga chemical buatan pabrik, yang semuanya tentu akan berbeda kualitasnya. 

1. Chemical cuci karpet lokal biasa.

 

Chemical jenis ini kulaitasnya agak kurang mulai dari busa yang dihasilkan, wanginya, hingga daya bersihnya. Namun untuk menyiasatinya, jasa cuci karpet mengoplosnya dengan chemical tertentu yang bisa menghasilkan ramuan  yang berkualitas.

 

2. Chemical cuci karpet pabrik.

Sebenarnya banyak sekali produk chemical buatan perusahaan besar. dan salah satu kita kenal adalah chemical jhohnson. 
Cehmical jenis pabrik ini agak berbeda dengan chemical lokal. Baik secara kulaitas dan daya cucinya. Dan chemical jenis ini sering dipakai tanpa harus mengoplos lagi. Sedangkan standar keamanan dan keramahan lingkungannya sudah teruji.
Berikut kami tampilkan gambar chemical jasa cuci karpet tsb. 
 

 




0 comments:

Post a Comment