Sunday, September 11, 2016

CARA MEMBERSIHKAN NODA SOFTDRINK PADA KARPET

CARA MEMBERSIHKAN NODA SOFTDRINK PADA KARPET


Sangatlah menyebalkan bila karpet anda tertumpah minuman bersoda.  Apalagi jadwal cuci oleh jasa cuci karpet masih lama. 

 

Tenang!

Karena pada kesempatan kali ini, kami dari  jasa cuci karpet superklin,  akan mencoba membantu anda dalam menangani masalah noda sofdrink pada karpet secara sederhana, murah, dan, efisien.

Softdrink atau minuman bersoda yang tertumpah pada karpet jika tidak segera dibersihkan akan melekat kuat dan menjadi noda permanen yang kelak akan menjadi sulit untuk dibersihkan.


Dan untuk membersihkannya diperlukan chemical tersendiri dan chemical itulah yang sering dipakai dan  dimiliki jasa cuci karpet professional.


Namun tahukah anda bahwa sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membersihkan karpet kita yang tersiram sofdrink tanpa meminta bantuan jasa cuci karpet


Berikut kami samppaikan trik atau tips mengatasi noda softdrink pada karpet secara mudah:


1.    Segera semprotkan   air yang sudah dicampur dengan 1 sendok makan amonia (untuk setiap komposisi 150cc air). Semprotkan beberapa kali hingga air bisa tersebar merata ke daerah noda softdrink pada karpet tersebut. Kemudian gosok perlahan dan keringkan.

2.    Cara lain yang cukup efektif dan tergolong murah dan simple adalah  dengan cara menggunakan sabun cuci piring. Gunakan sabun ini kira-kira sebanyak satu sendok makan dan lalu di gosok secara perlahan. Tidak perlu menggosok dengan keras, karena noda ini akan secara perlahan juga akan hilang oleh reaksi kimia dari sabun ini. Ketika noda sudah pudar, Anda bisa lanjutkan dengan membasahi dengan sedikit air dan sambil di usap dengan kain yang kering agar air dan sabunnya bisa terserap.


Gampangkan! 


Yah, ternyata sangat mudah dan sederhana sekali untuk membersihkan noda softdrink pada karpet. Jadi Anda tidak perlu panik dan kecewa jika kapet anda tersiram oleh softdrink karena sudah ada cara yang gampang dan simpel untuk mengatasinya.

Namun jika Anda masih kesulitan dan ingin berkonsultasi dengan kami, silahkan menghubungi jasa cuci karpet superklin di 081291333050, WA: 087777481838, BB: 5A4168A8






 

Salam sukses!
Superklin

0 comments:

Post a Comment