Monday, September 26, 2016

CARA BERSIHKAN NODA ESKRIM DI KARPET

CARA MEMBERSIHKAN NODA ESKRIM DI KARPET






Menyantap es krim adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi keluarga. Tapi semuanya bisa berubah menjadi kurang mengenakkan bila lelehan eskrim menimpa karpet. 


Hal ini sering terjadi terutama saat anak-anak sedang menikmati eskrim. Maklum namanya anak-anak, pastilah kurang hati-hati akan tetesan es krim yang terkena karpet.


Lelehan es krim adalah salah satu jenis noda karpet  yang tergolong sulit untuk dibersihkan meskipun oleh jasa cuci karpet. Noda ini bisa menjadi noda bandel yang  sulit dibersihkan. Terlebih lagi  jika kita  membiarkan noda tersebut terus mengering

Ketika es krim menodai karpet kesayangan kita, maka yang perlu kita  lakukan yaitu,


1. Mengambil lap kering dan juga mengambil larutan alkohol. 

2. Teteskan larutan alkohol ini pada lap kering tadi dan usap secara perlahan-lahan dan merata pada bagian noda karpet. Hal yang perlu kita perhatikan jika kita menggunakan karpet yang alasnya terbuat dari karet, maka pastikan jangan sampai larutan alkohol ini meresap sampai ke bawah karpet. karena alkohol bisa merusak karet yang merupakan alas dari karpet Anda.

3.Setelah itu, ambil lap kering dan campurkan sedikit dengan sabun cuci air. Usapkan kain ini kembali pada noda tadi berulang-ulang sampai noda tadi memudar dari karpet kita. Ketika sudah keliahatan bersih, bilas  dengan sedikit air dan usap dengan lap kering kembali.


Itulah tips yang bisa kita lakukan untuk membersihkan noda karpet karena es krim tanpa harus menghubungi jasa cuci karpet.

Namun jika memang kita tidak punya cukup waktu. Kita bisa menghubungi jasa cuci karpet. Dan jika ingin berkonsultasi dan menggunakan jasa cuci karpet kami silahkan menghubungi jasa cuci karpet superklin di 081291333050 WA : 087777481838

Salam bersih sehat,

Superklin

0 comments:

Post a Comment