Sunday, September 11, 2016

JANGKA WAKTU PENCUCIAN KARPET

BERAPA LAMA SEHARUSNYA MEMANGGIL JASA CUCI KARPET?



Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa cuci karpet, seringkali klien menanyakan berapa lama pencucian karpet itu dilakukan?


Bagi pemilik atau pengguna karpet baru dalam sebuah kantor terkadang sering kebingungan berapa lama sebaiknya karpet mesti di cuci. Maklum karena belum pernah mencuci sebelumnya.

Tapi bukan hanya pemilik baru, Bagi pemilik lama pun kadang masih bingung juga. Berapa lama jangka waktu yang seharusnya untuk memanggil jasa cuci karpet untuk mencucinya.

Mungkin karna tingkat kekotoran karpet yang tidak terlihat sehingga sulit disimpulkan apakah karpet tersebut sudah  kotor atau belum.

Memang benar kotoran karpet sering tidak terlihat. Karena kotoran karpet sering berupa debu dan material kecil yang masuk kedalam serat-serat karpet sehingga tidak kelihatan. Berbeda dengan tumpahan kopi, tinta, minuman , teh, dll. Secara fisik akan lebih terlihat dengan jelas


Jangka pengerjaan cuci karpet


Jangka pengerjaan cuci karpet sebenarnya tergantung dari tingkat keotorannya. Dan hal ini bisa disimpulkan:

1. Pencucian dalam jangka tiga bulan.

Jika memang kondisi kantor atau tempat yang ada karpetnya adalah sangat tinggi mobilitasnya sebaiknya dalam tiga bulan sekali dilakukan pembersihan atau pencucian . Karena dalam tiga bulan, kotoran dan material kecil sudah banyak yang terkumpul meski tidak terlihat.

2. Pencucian dalam jangka waktu enam bulan.

Dalam jangka enam bulan karpet sudah menjadi mutlak untuk dicuci. Meskipun tidak begitu padat sekalipun dalam ruangan yang berkarpet dalam enam bulan hampir di pastikan sudah banyak bersemayam debu dan kotoran material kecil dalam serat-serat yang mesti dicuci.

Namun jika memang kita belum yakin untuk mencucinya, bisa kita konsultasikan kepada jasa cuci karpet. Atau jika ingin berkonsultasi dengan kami silahkan menghubungi jasa cuci karpet superklin di no. 081291333050 atau WA: 087777481838 PIN BB : 5A4168A8


0 comments:

Post a Comment